Senin, 12 Maret 2012

UP



Film up ini merupakan salah satu dari sekian banyak film animasi yang merupakan hasil dari kecangcihan teknologi masa kini. Film ini di produksi oleh pixar animation studios. Film ini tersedia dalam 2D dan 3D. Film ini bercerita tentang mewujudkan impian masa kecil.
Menurut saya film ini sangat layak untuk ditonton karena ceritanya yang menarik dan keunikan dalam hal animasi karena film ini dikemas dalam 3D. Dengan dikemas dalam 3D tentu kita yang menyaksikan dapat melihat secara lebih kejas kesempurnaan film up ini.
Film- film animasi yang beredar saat ini jika dilihat dari karakter-karakternya memang sangat sempurna. Begitu pula film up ini. Gerakan, ekspresi wajah, serta pengucapan yang keluar dari mulut setiap karakter sangat sesuai dan mirip dengan manusia pada umumnya. Tak hanya dari segi karakter saja yang memukau tetapi kecanggihan teknologi yang ada dalam film ini membuat nuansa pemandangan yang disajikan menjadi sangat nyata. Penggabungan gerakan, gambar dan juga suara  sangat mengesankan karena seperti suara air terjun besar yang terdapat di dalam film UP sangat terasa keasriannya. Kemudian dalam adegan melempar benar - benar memperlihatkan kemampuan 3D dalam film tersebut karena lemparan sebuah benda tampak seperti menghampiri orang yang menyaksikan film up 3D.
Dalam film ini juga mengandung pesan moral yang sangat menginspirasi. “tidak ada yang tidak mungkin asal ada kemauan dan usaha”. Semua berawal dari mimpi dan akan terwujud menjadi kenyataan dengan penuh ketekunan dan pantang menyerah dalam mencapainya.
Mungkin dari hal hal tersebutlah yang mendorong manusia untuk menciptakan teknologi yang lebih canggih untuk menghasilkan suatu karya film yang lebih memukau dari sebelumnya dan lebih mengispirasi manusia tentang hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar